Minggu, 14 Oktober 2012

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR SISWA MAS KUALA BATEE


.

Sebanyak 40 peserta dari siswa-siswi MAS Kuala batee mengikuti pelatihan Kepemimpinan Dasar  yang dilaksanakan oleh OSIM MAS Kuala batee Bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Barat Daya. Pelatihan ini dilaksanakan bertujuan untuk membentuk karakter siswa siswi seperti yang dipaparkan oleh Hj.Rosnani Adam DA selaku pengawas pendidikan kementerian Agama Islam Kabupaten Aceh Barat Daya pada saat pembukaan acara tersebut di aula MAS Kuala batee.
Juga disampaikan oleh Syahrul Ramadhan,S.Pd.I selaku wakil kepala Madrasah sekaligus Pembina OSIM MAS Kuala Batee, beliau juga menyampaikan agar acara tersebut terlaksana dengan sukses serta menyerahkan seluruh peserta kepada Instruktur dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh barat Daya.
Pelatihan kepemimpinan dilaksanakan sehari semalam pada tanggal 13-14 oktober 2012 di aula mas kuala batee dengan tema “Bina Akhlak dan  Intelektual wujudkan prestasi anak didik” kegiatan ini juga di isi beberapa materi mengenai peran siswa dalam masyarakat,akhlakul karimah ,job description,penyusunan laporan serta materi kepemimpinan.
Kegiatan ini di akhiri dengan mengikuti renungan suci bagi seluruh peserta.( Immawan Martunis )


2 komentar: